Sewa Mesin Fotocopy Murah di Cibitung

Anda mencari Jasa Sewa Mesin Fotocopy Murah di Cibitung?Jika ya, Kami memiliki Informasi Terbaik. Hubungi 085717841236. Kami Menyediakan Layanan Service Jasa Sewa / Rental Mesin Fotocopy Multifungsi Xerox dengan fitur Utama.




Mesin Fotocopy Multifungsi Xerox kami memiliki kemampuan dan kecanggihan fitur yang dapat menjamin kemudahan untuk aktifitas bisnis Anda.

Dengan semakin berkembangnya teknologi mesin fotocopy yang serba multifungsi yaitu selain digunakan untuk menggandakan dokumen, mesin fotocopy kami juga bisa sebagai mesin Fax, scanner, dan juga Printer.

Sebagai pendukung kebutuhan untuk mencetak ataupun menggandakan dokumen, ketersediaan alat yang bisa diandalkan merupakan suatu keharusan, FUJIGRAPHIC INDONESIA merupakan salah satu solusi TERBAIK dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

FUJIGRAPHIC INDONESIA merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang  Penjualan dan Sewa/Rental mesin fotocopy spesialist dengan merk XEROX.

Kami didukung oleh para teknisi yang BERPENGALAMAN yang sudah pernah bekerja langsung sebagai Teknisi PT. ASTRAGRAPHIA.

Kami berkomitmen membantu Anda dalam menekan Cost bisnis Anda dalam menggandakan dokumen dengan mesin yang didatangkan langsung dari Singapore dan Australia dengan HARGA yang KOMPETITIF dan terjamin kualitasnya.


Apa Keunggulan Mesin Fotocopy Xerox?



  • Dikenal sebagai mesin yang bandel sehingga tidak mudah rusak
  • Hasil Copy nya yang Tajam
  • Suku Cadang Dengan harga lebih murah
  • Dengan Teknologi Duplex dan ADF yang berguna menarik kertas secara otomatis, sehingga memungkinkan untuk melakukan copy bolak-balik tanpa harus memasang kertasnya lagi ke dalam tray.

Mesin Fotocopy Xerox dikenal sebagai pelopor mesin pengganda dokumen, teknologi yang banyak di pakai di mesin fotocopy yaitu menggunakan teknologi yang diciptakan oleh Xerox Corp sehingga kita kenal dengan nama Xerography.

Latar Belakang Rental Mesin Fotocopy

Mesin fotocopy yang kita kenal saat ini cenderung selalu mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat dari setiap tahunnya. Teknologi yang sangat canggih pada tahun 2000an dimasa sekarang sudah dianggap mesin biasa saja.

Begitu juga dengan fitur yang ada yang dahulu mesin fotocopy hanya digunakan sebagai pengganda dokumen sekarang ini sudah multifungsi yaitu bisa dipergunakan untuk Print dokumen, scan dokumen dan mesin fax.

Mesin fotocopy tentu saja dibutuhkan suatu Perusahaan untuk mendukung pekerjaan mereka seperti kebutuhan untuk scan, print dokumen, dan mengirim dokumen, baik itu swasta maupun BUMN,termasuk juga instansi-instansi pemerintah. 
Saat ini berkembang sebuah tren, dikarenakan berbagai faktor, lembaga-lembaga tersebut lebih memilih untuk menyewa mesin fotocopy dibandingkan membelinya.
Dengan pertimbangan seperti itu banyak perusahaan yang akhirnya memutuskan untuk merental mesin fotocopy untuk keperluan-keperluan menjalankan perusahaannya. Dengan harga rental yang lebih kompetitif di tempat kami selaku penyedia jasa sewa mesin fotocopy, perusahaan tersebut telah melakukan penghematan yang besar di neraca keuangannya.
Di awal, hal ini mungkin nampak seperti suatu pemborosan, karena sepintas dengan harga yang sedikit lebih mahal, perusahaan-perusahaan tersebut sebenarnya bisa membeli dan memiliki mesin fotocopy yang disewanya untuk beberapa bulan /tahun tersebut untuk selamanya. Dengan perhitungan yang cermat, hal tersebut sebenarnya bukanlah pemborosan, melainkan penghematan yang sangat efisien.
Saat teknologi dan usia mesin fotocopy yang digunakan tersebut sudah ketinggalan zaman dan sering mengalami kerusakan, perusahaan tersebut tinggal mengembalikannya kepada kami, kemudian kembali merental mesin fotocopy dengan teknologi yang lebih baru, tanpa perlu meninggalkan “sampah” mesin fotocopy yang sudah usang di gudangnya dan merugikan keuangan perusahaan karena sudah tidak laku lagi bila dijual kembali.


KENAPA MEMILIH FUJIGRAPHIC INDONESIA SELAKU VENDOR DALAM SEWA MESIN FOTOCOPY ??



  • ‌Kami hanya fokus pada satu merk (Specialist) mesin fotocopy yg sudah terbukti paling handal daripada merk lainnya yaitu FUJI XEROX.
  • Kami hanya menyewakan mesin fotocopy Fuji Xerox yang benar-benar prima dan memuaskan Customer kami dengan harga sewa yang kompetitif (sesuai dengan kwalitas dan fitur yang ada)‌
  • Semua mesin fotocopy Xerox yang kami sewakan sudah terkoneksi dengan jaringan Wifi dengan komputer / laptop untuk fitur printer dan scaner. Sehingga dengan hanya menyewa satu mesin fotocopy dari kami, anda sudah tidak perlu membeli mesin Printer, mesin scanner dan mesin fax. Hal ini membuat perusahaan anda dapat menghemat biaya
  • Kami hanya menggunakan suku cadang dan Consumables khusus mesin fotocopy Fuji Xerox
  • Pelayanan response time yang prima (one day service) dan tehnisi yang handal serta berpengalaman sehingga lebih cepat dan tuntas
  • Memberikan pelayanan dan kemudahan kepada Customer untuk cara pengoperasian mesin fotocopy nya, baik melalui pelayanan telpon, buku panduan, video tutorial

Anda ingin Rental Network Printer

Fotocopy (B/W) maupun Warna

Scan & Fax 

Pilih Produk Kami

Komentar